Sangat Dekat, Mikha Tambayong Terpukul Atas Meninggalnya Ibunda

Abdul Rahman Syaukani | 4 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Malaihollo, ibunda Mikha Tambayong, meninggal dunia pada Minggu (3/3), akibat penyakit autoimun yang dideritanya. Deva menghembuskan napas terakhir pada saat Mikha berada di Java Jazz Festival 2019.

Diberi tahu ibunya telah tiada, Mikha Tambayong membatalkan penampilannya di Java Jazz. Dia langsung pergi meninggalkan lokasi acara untuk melihat jenazah dang bunda di rumah sakit.

Mikha Tambayong sangat terpukul atas meninggalnya ibunya. Apalagi selama ini dia dan ibunda dikenal sangat dekat karena anak satu-satunya. Sementara ayahnya bekerja di luar negeri.

"Mikha sangat dekat sama ibunya, dia kan anak tungggal. Mikha sangat terpukul," ucap Putri Cahyadie selaku sepupu Mikha Tambayong di rumah duka di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (malam.

Rencananya jenazah ibunda Mikha Tambayong akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selastan, pada Selasa, 5 Maret 2019. Pemakaman sengaja akan dilaksanakan Selasa besok atas permintaan ayah Mikha Tambayong yang berada di luar negeri.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait